SEDERETAN RUKO HABIS DILALAP SI JAGO MERAH, WARGA KESALKAN LAMBATNYA PENANGAN DAMKAR

0 0
Read Time:50 Second

Lidikcyber.com
Malam ini Minggu 7/3 sekitar pukul 7.30 wib, sederetan ruko dijalan Jendral Sudirman, kota pinang, Labusel habis dilalap sijago merah, belum tau pasti dari penyebab kebakaran tersebut
Dari pantauan di lokasi kebakaran, Api cepat merambat dan membesar di sebabkan hembusan angin yang kencang, selain itu juga kostur dari bangunan masih menggunakan bahan dari kayu, yang sangat mudah dilalap oleh sijago merah.

Selain itu juga dinilai lambannya penanganan yang dilakukan oleh pihak dinas DAMKAR Labusel, sudah berjalan belasn menit kebakaran Namun mobil damkar belum juga sampai kelokasi.
Sebagian masyarakat yang berada dilokasi kebakaran sangat menyesalkan atas lambannya penangan yang dilakukan oleh pihak Damkar, padahal menurut mereka lokasi kebakaran hanya berjarak puluhan meter saja dengan kantorDinas Damkar.

” Kita sangat kecewa jelas seorang warga, kebakaran sebegini hebat hanya dua mobil damkar yang bisa beroperasi, padahal jarak tempuh hanya puluhan meter saja dari lokasi”.
Dari kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, sampai berita ini di orbitkan, warga masih berjibaku berupaya memadamkan Api dengan alat seadanya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page