PSU DI KABUPATEN LABUHAN BATU SELATAN NOMOR URUT 02 MENDOMISILI KEMENANGAN DI 16 TPS

0 0
Read Time:55 Second

Lidikcyber.com
Pelaksanaan pemilihan suara ulang di kabupaten Labuhan Batu Selatan pada hari Sabtu 24/4, di dua kecamatan, Torgamba serta kampung Rakyat, sebanyak 16 TPS mendomisi dan mengantarkan kemenangan mutlak bagi Paslon No 02, H.Edimin (Asiong) dan Ustadz Fadli Tanjung (ASLI) menjadi Bupati Labuhan Batu Selatan.
Dari hasil hitungan cepat No. 02 H. Edimin/ Ustadz Fadli (ASLI)memperoleh suara 2668, sedangkan No. 03 Hj.Hasna Harahap/ Drs.Kholil jufri Harahap (BERHASIL) memperoleh 423 suara dari 16 TPS.

Adapun dari ke 16 TPS yang melaksanakan pelaksanaan pemungutan suara ulang, di kecamatan Torgamba sebanyak 12 TPS, sedangkan di kecamatan kampung Rakyat sebanyak 4 TPS, terdiri dari tiga Desa, Desa Aek Raso 1 TPS , sedangkan Desa Torganda sebanyak 11 TPS serta Desa Tanjung selamat ada 4 TPS.

Sementara itu Paslon No 02, H. Edimin saat dimintai keterangan nya melalui telepon seluler atas kemenangan mutlaknya, beliau mengatakan semua itu tidak terlepas dari Doa saudara semua yang memberikan kepercayaan kepada kami.
“Semua tidak terlepas dari Doa dan Dukungan masyarakat kabupaten labuhan batu Selatan, semoga kedepannya kami ASLI dalam menjalankan Amanah ini tetap beristikhomah” pungkasnya.(p09r)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page