HASIL DARI PERIVIKASI, UPTD SDN 25 PERKEBUNAN TELUK PANJI LAKSANAKAN UJI COBA PEMBELAJARAN TATAP MUKA TERBATAS

0 0
Read Time:1 Minute, 27 Second

Lidikcyber.com- Sekolah Dasar Negeri 25 Perkebunan Teluk Panji melaksanakan pembelajaran Tatap Muka Terbatas, kegiatan ini berlangsung mulai tanggal 21/6 sampai 3/7 diikuti seluruh siswa/i yang sedang mengenyam pendidikan di sekolah tersebut.
Hasil bincang-bincang Lidikcyber.com Dengan Kepala Sekolah, Leonhard Simanjuntak pada selasa 22/6, di ruangannya, seratus persen murid yang ada menyambut gembira terhadap gagasan Dari

Dinas Pendidikan Labuhan Batu Selatan.
Mungkin sudah terlalu lama anak anak didik tidak melakukan pembelajaran tatap muka, mendapatkan kesempatan seperti sekarang ini bisa belajar serta berkumpul kembali bersama teman teman mereka, Hal ini lah yang menjadikan semangat belajar mereka tumbuh kembali.

Leonhard Simanjuntak S.pd juga menyampaikan, ada dua sekolah tingkat sekolah Dasar di kecamatan kampung Rakyat yang mendapatkan kesempatan melaksanakan pembelajaran tatap muka terbatas saat ini, salah satunya sekolah yang saya pimpin, jelasnya
Semua hasil dari ferivikasi yang dilakukan oleh pihak Dinas Pendidikan Kabupaten, terhadap kelayakan serta tanggung jawab kita sebagai pelaksana, apa lagi di masa vandemi covit 19 pada saat ini.

Kepala sekolah SDN 25 Perkebunan Teluk Panji, Leonhard Simanjuntak juga mengatakan, Pembelajaran tatap muka terbatas yang sedang terlaksana tidak terlepas dari pada prokes
Saya tetap menganjurkan kepada guru serta siswa, sebelum masuk dalam ruang kelas untuk melaksanakan pembelajaran, semuanya harus tetap menjaga kebersihan, mencuci tangan, memakai masker serta menjaga jarak.

Ada delapan Rombel kelompok belajar di sekolah ini, masing masing kelompok kita maksimalkan tidak lebih dari Delapan belas siswa, hal ini kita lakukan sesuai dari anjuran Dinas Pendidikan agar tetap melaksanakan protokol kesehatan (prokes)
Kepada Lidikcyber.com Leonhard menyampaikan, harapannya di tahun ajaran baru ini semoga pemerintah dapat memberikan peluang agar Dunia Pendidikan bisa berjalan Normal kembali, melaksanakan pembelajaran Tatap Muka di seluruh NKRI, kasihan kita melihat anak anak Didik pada saat sekarang ini. (P. Rambe)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page