TELAH ADA PENYAMPAIAN, NAMUN BELUM ADA PERBAIKAN AMBRUKNYA DRAINASE OLEH PIHAK PEMBORONG

0 0
Read Time:51 Second

Lidikcyber-Tentang Ambruk nya Drenase yang terletak dipinggir jalinsum Medan bagan batu, tepat nya di km 371 sudah ada penyampaian oleh awak media ini kepada pihak pemborong melalui telepon selular, Namun sangat disayangkan sampai saat ini belum ada juga perbaikan yang dilakukan.

Proyek yang bersumber dari Kementerian PUPR, dibangun di bulan November 2020 ini sudah mengalami kerusakan, Kuat dugaan bangunan Dranese tersebut tidak sesuai denganTeknis Bangunan.

Dari pantauan dilokasi Ambruknya bangunan, pada Senin 14/12, bisa terlihat dimana dalam hal penyalaman batu padas hanya disusun rapi tampa ada memakai perekat semen, hal ini yang menjadi daya tahan bangunan tersebut tidak bertahan lama.

Kepada saudara (SL) sebagai pihak pemborong pekerjaan, warga Dusun cikampak, Desa Aek Batu, Dari keterangannya beberapa waktu yang lalu, Bahwa dalam pungsi pengawasan pekerjaan mutlak dari instansi kejaksaan.

Dalam pungsi pengawasan pekerjaan ini adalah pihak kejaksaan bang, pungkas beliau kepada awak media, tidak seperti pembangunan yang lain, biasa nya pihak infektorat, karna bangunan ini bersumber dari Kementerian bang, di salah satu warung kopi disekitaran cikampak.(p09r)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page