Wakil Bupati Hadiri Penyerahan BKMT Labuhanbatu Santunan Kepada Anak Yatim di Masjid Raya

0 0
Read Time:53 Second
Labuhanbatu – Lidikcyber.com
Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H Badan kontak majelis taklim (BKMT) Kabupaten Labuhanbatu memberikan santunan kepada anak yatim di Masjid Raya Al ikhlas, Ujung Bandar, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Jumat (01/04/2022).

Kegiatan berlangsung dihadiri oleh Wakil Bupati Labuhanbatu yang merupakan penasehat BKMT Labuhanbatu.

Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, SPD., MM dalam sambutannya menyampaikan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini dalam menyambut bulan suci ramadhan 1443 H juga berterimakasih kepada BKMT Labuhanbatu yang telah menyelenggarakan kegiatan positif ini.

Kami berharap  kegiatan ini dapat berkelanjutan untuk kedepannya untuk membatu dalam membangun perekonomian yang ada di Labuhanbatu.

“Kami dari jajaran Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu siap bersinergi dengan BKMT Labuhanbatu dalam kegiatan-kegiatan yang positif, juga kami berharap kedepannya santunan ini dapat bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya.” ucap Wakil Bupati.

Pada kesempatan yang sama  ketua BKMT Labuhanbatu Arsas Malazaini menuturkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan sejumlah paket sembako dan memberikan santunan anak yatim yang dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H,” pungkasnya.(icL)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page