DLH Labuhanbatu Adakan Rapat Internal Bersama Tim Kebersihan Taman Kota Rantauprapat

0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second
Labuhanbatu – Lidikcyber.com
Dinas Lingkungan (DLH) Kabupaten Labuhanbatu mengadakan rapat internal bersama tim kebersihan Taman kota Rantauprapat yang di pimpin langsung Plt.Kadis LH Syahbela Rusli Siregar di dampingi Sekertaris dan Kabid Tata Lingkungan, Selasa, (19/04/2022) pukul 14.00 s/d selesai.

Dalam Rapat Internal Plt.Kadis LH Syahbela Rusli Siregar memberikan arahan dan bimbingan kepada Tim Kebersihan Taman Kota Rantauprapat terkait kebersihan dan kendala di lapangan saat bekerja agar nantinya mendapatkan hasil yang maksimal juga tidak menjadi sorotan Masyarakat tentang sampah.

Pelaksanaan Rapat Internal di Laksanakan di Ruang Rapat Kantor DLH jalan Goese Gautama, Kelurahan Lobusona, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatra Utara.
.
Bimbingan dan arahan Plt Kadis LH Syahbela Rusli Siregar Meminta usulan dan tanggapan kepada seluruh Tim Kebersihan untuk menyampaikan kendala yang ada di lapangan dan mengatasi sampah yang semangkin hari tidak menentu.

Syahbela” Saya meminta kepada Tim kebersihan Kota Rantau Prapat agar bekerja semaksimal mungkin agar dapat mengatasi sampah yang sudah membuat masyarakat Resah terlebih lagi kalau kita melihatnya dan saya harap kepada seluruh Tim agar bekerja seperti biasa dan sampaikan apa kendala untuk mengatasi sampah yang sudah berserakan di mana – mana.

Tambahnya” mari kita sukseskan Visi Misi dan program Bupati Labuhanbatu tentang kebersihan dan mari kita kerjakan sesuai dengan moto Bupati dan wakil Bupati Labuhanbatu dengan cara “Bolo Labuhanbatu”ucapnya dalam rapat. (IcL)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page