Bupati dan Wabup Labuhanbatu Hadiri Pembukaan Bonas Cup 2022

0 0
Read Time:1 Minute, 36 Second

 

 

Labuhanbatu – Lidikcyber.com
Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga dan Wakil Bupati (Wabup) Ellya Rosa Siregar menghadiri pembukaan turnamen sepakbola Bobby Nasution (Bonas) Cup 2022 di Stadion Binaraga Rantauprapat, Rabu (03/04/2022).

Mengawali sambutannya, Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta kompetisi sepakbola Bonas Cup.

“Kami juga tuan rumah mengucapkan terimakasih kepada panitia, bahwasanya Labuhanbatu telah ditunjuk untuk pembukaan Bonas Cup yang hadiahnya 3 milyar rupiah,” ucap Bupati.

Ia berharap dengan adanya acara Bonas Cup tersebut, masyarakat di Sumatera Utara (Sumut) bisa saling mengenal dan bersilaturahmi satu dengan yang lainnya.

Sementara, Ketua Panitia Bakhtiar Ahmad Sibarani dalam laporannya menyebut, adapun kompetisi Bonas Cup tersebut lahir dari ide yang digagas oleh Bobby Nasution.

“Perlu kami sampaikan, ide ini berasal dari beliau (Bobby), kecintaan terhadap olahraga dan kecintaan terhadap provinsi Sumatera Utara,” sebutnya.

Bakhtiar juga mengucapkan terimakasih kepada Bobby Nasution, karena telah mempercayakan kepada pihaknya untuk bersama-sama membangkitkan olahraga sepakbola di provinsi Sumut.

Di lokasi serupa, Walikota Medan Bobby Nasution menerangkan bahwa Bonas Cup ini pertama kalinya diadakan dan diharapkan bisa berlanjut ke tahun yang akan datang.

Untuk itu, Bobby meminta maaf bila ada kekurangan ataupun kesalahan yang dilakukan oleh pihaknya maupun panitia, karena ia mengaku masih perlu belajar dalam membuat suatu kegiatan turnamen.

”Kepada seluruh peserta yang ikut (kompetisi), jaga sportivitas. Untuk wasit tentunya menjadi hakim yang sebaik-baiknya di dalam lapangan,” ujar Bobby yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum BPP HIPMI Pusat.

Turut hadir di acara pembukaan Bonas Cup, Ketua TP PKK Labuhanbatu Maya Hasmita, Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, Dandim 0209/LB Letkol Inf Muhammad Faizal Rangkuti, Kajari Labuhanbatu Jefri Penangin Makapedua, Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus, Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) Edimin, Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) Andar Amin Harahap, Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Darma Wijaya, Bupati Batu Bara Zahir, Walikota Tanjung Balai Waris Thalib, Ketua BPD HIPMI Sumut Ade Jona Prasetyo dan tamu undangan lainnya. (IcL)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page